TERNYATA INI 5 HAL YANG DIAM-DIAM DINILAI ATASAN ANDA

5 hal yang dinilai atasan

5 hal yang dinilai atasan
Selain kinerja formal, para atasan manajer ternyata diam-diam memberikan penilaian “nonformal” terhadap pekerja. Bahkan, beberapa hal dianggap jadi kesalahan klasik yang berdampak buruk pada karir seseorang. Pasalnya, penilaian tersebut bisa jadi faktor yang mempengaruhi lama tidaknya promosi jabatan dikantor.

Menjadi pegawai atau pekerja memang dituntut untuk bisa bekerja secara profesional. baik dalam hal pengerjaan tugas kantor maupun dilua kantor. dalam hal ini berikut penulis ingin berbagi beberapa hal yang diam – diam dinilai atasan dari pekerja.

1. Jam Kerja
Jangan kira atasan tidak memperhatikan setiap kali anda datang terlalu awal atau justru terlambat. jadi, akan sangat membantu jika anda berinisiatif mengambil jam tambahan untuk menyelesaikan pekerjaan ekstra. datang lebih awal merupakan ciri pekerja yang rajin yang dilihat oleh manajer. untuk waktu tambahan atau lembur, misal badan sehat bisa juga untuk memperoleh hasil yang memuaskan.

2. Memahami Pekejaan dengan baik
Pekerja yang memahami pekerjaannya dengan baik akan memudahkan dirinya sekaligus atasan. Ia juga akan lebih terlatih menyederhanakan proses dalam bekerja, seperti saat pengumpulan atau analisis data. bagi pekerja baru, alangkah baiknya untuk belajar dari senior, dan jangan malu untuk bertanya.

3. Keterampilan Organisasi
Menjadi teroganisir bukan sekedar memiliki meja yang rapi atau pengarsipan berdasarkan warna, walaupun itu juga membantu. kemampuan organisasi yang baik termasuk selalu memiliki jawaban atas pertanyaan manajer dan memberikan dokumentasi seperti yang diminta.

4. Hubungan dengan kolega lain
Hubungan baik dengan rekan-rekan kantor akan membuat pekerjaan lebih menyenangkan. selain itu, seseorang yang mendapat respek dan dipercaya kolega di kantor juga jadi pertimbangan atasan mempercepat promosi jabatannya. hubungan baik dengan rekan dapat diniali sebagai kinerja tim / team work sehingga dapat meningkatkan kemajuan perusahaan.

5. Keinginan Memperbaiki Diri
Berinisiatiflah untuk meminta kritik konstruktif dari atasan atau manajer mengenai kinerja anda. meski jawabannya bisa menimbulkan rasa tidak nyamanan, hal itu akan membantu penyelesaian tugas-tugas utama sahabat karir semua sekaligus mendukung proses menajerial perusahaan.

berikut 5 Hal yang yang diam-diam dinilai oleh atasan anda yang dapat penulis bagi. semoga bisa bermanfaat bagi sahabat karir semua dalam meraih prestasi dalam dunia kerja. semangat

0 I like it
0 I don't like it

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.