LOWONGAN KERJA PT. BANK SYARIAH MANDIRI TERBARU MEI 2016

lowongan kerja mandiri syariah

lowongan kerja mandiri syariah
Bank Syariah Mandiri (BSM) berdiri sejak tahun 1999. Nilai-nilai yang menjunjung tinggi kemanusiaan dan integritas telah tertanam kuaat pada segenap insan Bank Syariah Mandiri (BSM) sejak awal pendiriannya.
PT Bank Susila Bakti (BSB) yang dimiliki Yayasan Kesejahteraan Pegawai (YKP) PT Bank Dagang Negara dan PT Mahkota Prestasi juga terkena dampak krisis. BSB keluar dari situasi tersebut dengan melakukan upaya merger dengan beberapa bank lain serta mengundang investor asing. Pada saat yang sama, pemerintah telah melakukan merger empat bank (Bank Dagang Negara, Bank Bumi Daya, Bank Exim, dan Bapindo) ke dalam PT Bank Mandiri (Persero) pada 31 Juli 1999. Akibat dari merger keempat bank ke dalam Bank Mandiri, PT Bank Mandiri (Persero) menjadi pemilik mayoritas baru BSB.

Dalam proses merger, Bank Mandiri sambil melakukan konsolidasi juga membentuk Tim Pengembangan Perbankan Syariah. Pembentukan tim ini bertujuan untuk mengembangkan layanan perbankan syariah di group bank Mandiri, sebagai respon atas berlakunya UU No. 10 tahun 1998, yang memberi peluang bank umum untuk untuk melayani transaksi syariah (dual banking system).

Dalam kondisi seperti itulah, Tim Pengembangan Perbankan Syariah menemukan momentum yang tepat untuk melakukan konversi PT Bank Susila Bakti dari bank konversional menjai bank syariah. Setelah Tim Pengembangan PPerbankan Syariah mempersiapkan sistem dan infrastrukturnya, maka kegiatan usaha BSB berubah dari bank konvensional menjadi bank yang beroperasi berdasarkan prinsip syariah dengan nama PT Bank Syariah Mandiri sebagaimana tercantum dalam AKta Notaris: Sutjipro, SH, No. 23 tanggal 8 September 1999. Selanjutnya, melalui Surat Keputusan Deputi Gubernur Senior Bank Indonesia No. 1/1/KEP.DGS/1999, BI menyetujui perubahan nama menjadi PT Bank Syariah Mandiri.

Senin tanggal 25 Rajab 1420 H atau tanggal 1 November 1999 merupakan hari pertama beroperasinya PT Bank Syariah Mandiri. Bank ini hadir sebagai bank yang mengombinasikan idealisme usaha dengan nilai-nilai rohani yang melandasi operasinya. Harmoni antara idealism usaha dan nilai-nilai rohani inilah yang menjadi salah satu keunggulan Bank Syariah Mandiri dalam kiprahnya di perbankan Indonesia.

LOWONGAN KERJA PT. BANK SYARIAH MANDIRI TERBARU MEI 2016

lowongan kerja mandiri syariah 2016

PT Bank Syariah Mandiri mebuka kesempatan bagi para pencari kerja untuk bergabung bersama dan menempati posisi

KEPALA WARUNG MIKRO

Kualifikasi pencari kerja:
– Usia maksimal 35 tahun
– Pendidikan minimal S1 semua jurusan
– Pengalaman minimal 2 tahun sebagai Account Officer yang menangani pembiayaan mikro di bank umum/BPR/S
– Pengetahuan dan ketrampilan yang dibutuhkan:
o Managing Retail
o Product Knowledge
o Risk Management
o Memiliki pengetahuan perbankan syariah
o Interpersonal skill
o Bancassurance
o Wealth Management/Financial/Planning
o Selling Skill
o Analisa pembiayaan
o Accounting/Financial management concept
o Mengeri kebijakan umum compliance di perbankan
 Khususnya mengenai micro banking
o Credit restricting

Tata cara pendaftaran
Bagi para pencari kerja yang berminat untuk mengisi posisi diatas dan memenuhi kualifikasi yang dipersyaratkan, silahkan untuk mempersiapkan berkas-berkas seperti surat lamaran, fotocopy ijazah, forocopy transkrip nilai, fotocopy KTP serta foto 3×4 dan segera lakukan pendaftaran ONLINE di website www.jobstreet.com sebelum 2 Juni 2016.

Info Penting!
Dalam proses perekrutan karyawan PT Bank Syariah Mandiri,tidak memungut biaya apapun. Apabila ada pihak yang meminta bayaran atas nama PT. Bank Syariah Mandiri, harap untuk hati-hati. Untuk informasi lanjut bisa menghubungi nomor telepon 021-2300 509.

Sumber: www.jobstreet.com

0 I like it
0 I don't like it

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.