Kisi-kisi soal Tes Akademik Jurusan Hukum di PT. PLN

kisi-kisi soal tes di pln

kisi-kisi soal tes di pln
Bagi sahabat karir yang sedang melamar pekerjaan di PT.PLN. kali ini penulis ingin berbagi pengalaman tentang Tes Akademik Jurusan Hukum di PT.PLN. untuk Tes Akademik disesuaikan dengan jurusan masing-masing. Tes Akademik jurusan hukum ini sering sekali digunakan dalam tahapan Tes. saat ini PT.PLN sedang membuka lowongan pekerjaan yang bisa dibilang cukup banyak. hal ini dikarenakan banyak pegawai yang sudah mau pensiun. selain itu juga untuk memenuhi kebutuhan tenaga kerja di seluruh indonesia. ini menjadi kesempatan yang bagus bagi sahabat karir yang masuk kualifikasi persyaratan masuk PT.PLN.

Disamping mendapat gaji yang lumayan besar, tunjangan yang diberikan oleh PT PLN juga terbilang cukup banyak menjadi alasan ribuan orang ingin berkarir di PT.PLN. Perusahaan Listrik Negara (disingkat PLN) atau nama resminya adalah PT. PLN (Persero) adalah sebuah BUMN yang mengurusi semua aspek kelistrikan yang ada di Indonesia. Direktur Utamanya adalah Sofyan Basir (sebelumnya adalah Direktur Utama Bank Rakyat Indonesia), menggantikan Nur Pamudji.

Kisi – Kisi Soal Tes Akademik Jurusan Hukum di PT.PLN

1. Pertanyaan seputar PT.PLN

Pertanyaan seputar PT.PLN ini biasanya mengenai direksi, visi dan misi, tugas pokok yang ada dalam PT.PLN dan seluk beluk dalam perusahaan. untuk itu, kami sarankan sahabat karir untuk sering membuka website remi  PT.PLN.

2. Perundang-undangan

karena yang penulis membahas tentang Tes Akademik Jurusan Hukum, maka tidak lepas dari yang namanya perundang-undangan atau aturan – aturan yang terkait dengan PLN. sahabat karir harus menguasai atau paling tidak membaca undang-ndang nomor 40 tahun 2007 tentang Perseroan Terbatas. disitu terdapat banyak sekali aturan mengenai PT, CV, Firma. banyak sekali soal yang keluar dari UU No. 40 Tahun 2007 tersebut. antara lain : pengertian PT, CV,Firma. hukum perusahaan, ciri-ciri PT, ciri-ciri CV, firma.

baca : pengalaman Tes di PT. PLN

selain kisi-kisi diatas, sebaiknya sahabat karir juga mempelajari tentang hukum perdata serta pidana. karena terkadang soal sering berubah.
mungkin itu saja yang dapat penulis berikan. semoga dapat bermanfaat bagi sahabat karir semua.
good luck

1 I like it
0 I don't like it

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.