8 Daftar Makanan ini bisa meningkatkan daya konsentrasi! Baca ini!

8 Daftar Makanan ini bisa meningkatkan daya konsentrasi

Halo teman-teman? Disini ada teman-teman yang mengalami masalah dengan yang namanya mudah lupa? Atau sering kehilangan konsentrasi ketika sedang menghadapi sebuah tes atau ujian masuk kerja atau ketika sedang mengerjakan deadline ketika bekerja? Apakah itu sangat mengganggu teman-teman semua?
8 Daftar Makanan ini bisa meningkatkan daya konsentrasi
Kehilangan konsentrasi, bagi teman-teman, mungkin merupakan sesuatu yang mengganggu. Ketika sedang menghadapi sebuah tes, kehilangan konsentrasi bisa berdampak kepada hasil tes yang buruk. Atau ketika sedang mengerjakan deadline dari bos, kehilangan konsentrasi berakibat pada hasil kerja yang berantakan dan akhirnya kena marah dari bos. Nggak mau kan, hal itu terus-menerus terjadi pada dirimu? Untuk itu kamu harus segera cari solusinya!

Nah, apa saja sih solusinya? Sebenarnya ada banyak solusi dari masalah ini. Dan ternyata makanan juga bisa menjadi salah satu solusi lo. Ada beberapa makanan yang bisa membantu meningkatkan daya konsentrasi teman-teman lo. Jika kamu bertanya-tanya tentang makanan apa yang membantu meningkatkan daya konsentrasi, penulis berikan 8 daftar Makanan ini bisa meningkatkan daya konsentrasi seperti yang kamu butuhkan.

8 Daftar Makanan ini bisa meningkatkan daya konsentrasi! Baca ini!

Ikan berminyak

makanan yang bisa meningkatkan konsentrasi
Ikan berminyak adalah salah satu makanan yang paling bagus untuk membantu meningkatkan daya konsentrasimu. Ikan seperti salmon dan sarden memiliki asam lemak omega 3 esensial yang mampu menjaga kesehatan sistem saraf pada otak kita. Didalam ikan berminyak juga terkandung DHA yang sangat penting bagi daya ingat dan konsentrasi kit. Beberapa penelitian menunjukkan bahwa tingkat DHA yang rendah memiliki resiko terkena penyakit Alzheimer.

Kacang-kacangan

makanan ini sebagai peningkat daya konsentrasi
Kacang-kacangan juga sangat bermanfaat bagi kesehatan otak kita. Dalam kacang-kacangan terkandung vitamin E yang sangat bermanfaat dan dapat mencegah kita dari daya ingat yang buruk.

Berry

makanan peningkat daya konsentrasi
Buah berry-berry an memiiki kandungan antioksidan yang paling tinggi. Salah satunya adalah buah berry. Buah ini bisa melindungi otak dari stres oksidatif dan demensia. Buah ini juga dapat meningkatkan daya konsentrasi otak pada waktu yang lama.

Wortel

daftar makanan peningkat konsentrasi
Ternyata wortel tidak hanya baik buat mata kita lo, tetapi juga baik buat otak kita. Wortel ini mengandung Luteolin yang dapat membantu memperkuat memori kita.

Biji labu

makanan peningkat konsentrasi
Biji labu ini juga termasuk dalam makanan yang bisa meningkatkan daya ingat dan konsentrasi otak. Hal ini karena biji labu menyediakan dosis harian zinc yang dibutuhkan oleh tubuh kita.

Brokoli

8 daftar makanan peningkat konsentrasi
Nah, brokoli ini mengandung vitamin K yang bermanfaat untuk meningkatkan fungsi tubuh dan kekuatan otak kita.

Bayam

daftar maknan peningkat daya konsentrasi
Kandungan vitamin E yang terdapat dalam bayam ternyata juga bermanfaat untuk meningkatkan dan memperkuat jaringan otak lo.

Cokelat

peningkat daya konsentrasi
Nah, bagi penggemar cokelat, kalian punya kabar baik karena ternyata cokelat ini merupakan salah satu makanan yang baik untuk meningkatkan daya ingat dan konsentrasi kita. Kandungan kafein yang terkandung pada cokelat mendorong otak kita untuk meningkatkan konsentrasi. Tapi tetap jangan berlebihan ya, karena sesuatu yang berlebihan akan menimbulkan efek yang buruk bagi kita.

Nah itu tadi 8 daftar makanan yang membantu meningkatkan daya konsentrasi kita. Bagi teman-teman yang lagi berusaha untuk meningkatkan daya ingat dan konsentrasi, teman-teman bisa konsumsi makanan-makanan ini secara teratur.

0 I like it
0 I don't like it

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.